Thursday, June 20, 2013

Topi Lobe Anak dan Bapak Rajut Tangan

Kali ini saya menawarkan topi atau lobe anak rajutan tangan dengan (crochet) dengan menggunakan benang polyester. Sebagai salah satu contoh lihat gambar dibawah ini:
lobe rajut tangan anak dan bapak
peci atau lobe rajut
Sebelah kiri adalah lobe atau topi rajut untuk anak dan sebelah kanan lobe/ peci dewasa (bapak/ ayah), warna dari lobe hijau army dibuat dengan crochet (seni merajut dengan jarum tunggal). Gambar diatas adalah salah satu contoh topi rajut anak dan bapak yang saya tawarkan.

Harga Topi/ lobe Rajut
Lobe anak = Rp. 50.000
Lobe bapak/ dewasa dan remaja = Rp. 60.000
Beli sepasang lobe anak dan bapak = Rp. 100.000
(Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.)

Pilihan warna dapat dipesan sesuai keinginan anda (contoh; hitam, merah, biru, hijau dan lain-lain). Lama pengerjaan 1 - 3 hari.

Hubungi kontak kami 087892964263 jika anda berminat memesan lobe anak dan bapak rajutan ini. adapun cara memesan:

  1. Kirim SMS dengan format: warna lobe yang diinginkan, ukuran diameter kepala anak atau bapak, Nama pemesan, Aamat lengkap dan nomor telepon/ HP.
  2. Kirimkan uang pembayaran ke (nomor rekening akan kami kirim setelah anda memesan)
  3. Setelah pembayaran kami terima, maka segera pesanan topi rajut akan kami kerjakan. 

Produk lain yang dapat dipesan:
Dompet rajut, tas rajut, selimut bayi, tempat tisue, sarung kulkas, sarung bantal, sarung galon dispenser, tali pinggang wanita, taplak meja, sarung HP, sarung tablet dan laptop dan lain-lain yang semuanya adalah hasil rajutan tangan asli.Lama pengerjaan semua produk diatas berbeda-beda, jadi setiap memesan mohon dikonfirmasikan terlebih dahulu memalui nomor HP kami diatas.

Barang yang sudah anda pesan akan kami kirimkan dengan menggunakan TIKI untuk daerah yang tidak terdapat kantor JNE (luar kota) dan untuk kota kabupaten dan provinsi akan kami kirimkan dengan paket kiriman cepat JNE. Lama pengiriman biasanya 3 – 7 hari. Jika kiriman belum sampai segera hubungi kami agar kami dapat melacak keberadaan pesanan anda.





No comments:

Post a Comment